Teks China Kuno Mengindikasikan Adanya Alien, 4000 Tahun Lalu

//i53.photobucket.com/albums/g71/avalonte/grey_alien.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Cerita aneh mengenai alien yang berkunjung ke bumi bukan hanya ditemukan dalam fiksi ilmiah, tetapi juga dalam berita dan majalah. Tetapi penampakan alien bukan hanya fenomena masa kini – hal ini juga ditemukan dalam teks China kuno. Catatan sejarah ini telah memberikan bukti dan tanda bagi penyelidikan masa kini terhadap alien.

Menurut laporan dari China Economic Net, sebuah cerita dalam buku berjudul “Pencarian Supernatural” [1] oleh Gan Bao, dari Dinasti Jin Timur (317-420 M) menyebutkan mengenai kontak dengan Martian.

Dalam Negara Wu, masa Tiga Negara [2] (222-280 M), catatan kuno menyebutkan mengenai seorang anak yang memiliki penampilan aneh muncul dari sekelompok anak-anak yang bermain. Dia memiliki tinggi 1,3 meter, berpakaian biru dan memiliki mata yang berkilauan.

Anak-anak lain belum pernah melihat anak ini sebelumnya, sehingga mereka mengelilinginya untuk mengajukan pertanyaan. “Saya bukan dari bumi, tetapi dari Mars,” kata anak yang berpakaian biru, “Saya melihat kalian bermain dengan gembira sehingga saya datang dan melihat kalian.”

“Kondisi dengan tiga negara tidak akan bertahan lama,” kata anak tersebut.”Di masa depan, dunia akan menjadi milik keluarga Sima.” Anak-anak bumi takut akan berita ini, dan salah satu diantaranya berlari untuk menjemput orang dewasa. Ketika orang-orang dewasa datang, anak Martian mengucapkan selamat tinggal dan secara tiba-tiba mengecilkan badannya dan melompat ke udara.

Ketika orang-orang mengangkat kepalanya untuk melihat dia, mereka hanya dapat melihat sebuah pakaian sutra putih dengan ikat pinggang panjang, terbang dengan cepat diatas langit. Tidak ada seorangpun yang berani menyebarkan kejadian aneh tersebut.

Empat tahun kemudian, Negara Shu runtuh. Dan 17 tahun kemudian, negara Wu runtuh. Ketika perang diantara ketiga negara tersebut berhenti, keluarga Sima menyatukan China, ini seperti yang telah diramalkan oleh anak Martian. Apakah catatan tersebut benar atau tidak, hal ini menunjukkan adanya kemungkinan kontak dengan alien pada jaman kuno.

Menurut “Penyelidikan Terhadap Catatan Hilang” yang ditulis oleh Wang Jia semasa Dinasti Jin Timur, selama masa kepemimpinan Kaisar Yao [3] 4000 tahun yang lalu, sebuah kapal berbentuk UFO terbang di langit diatas Laut Barat [4]. UFO tersebut bergerak perlahan dan memiliki banyak lampu. Orang-orang yang berada dalam UFO tersebut memakai topi, dan bulu-bulu putih tumbuh di tubuh mereka. Mereka tidak memiliki sayap tetapi dapat terbang. “Catatan Lima Elemen” yang ditulis pada masa Dinasti Qing, mencatat kejadian lain yang berkaitan dengan alien. Insiden tersebut terjadi pada bulan Maret tahun ke-12 dari kepemimpinan Kaisar Kangxi [5]. Beberapa orang melihat orang bermuka hitam terbang melewati langit. Tubuhnya mengeluarkan sinar merah, seperti menimbulkan api di langit. Ketika pejabat setempat mendengar berita ini dan pergi melihat, orang tersebut dengan cepat menghilang.

“Kronologis Bencana dan Fenomena Aneh, Draft Sejarah mengenai Dinasti Qing” mencatat kejadian serupa yang sangat mirip dengan catatan modern mengenai penampakan alien. Pada bulan Juli tahun ke-3 kepemimpinan Kaisar Yongzheng [6] masa Dinasti Qing, sekelompok penduduk desa pergi ke gunung untuk menebang bamboo di Liaojiatang, Wudu di Lingchuan. Mereka melihat seorang penduduk desa tiba-tiba menghilang. Lebih dari 140 hari setelahnya, dia tiba-tiba kembali lagi ke rumahnya. Teman-teman desanya melaporkan bahwa setelah dia kembali, dia benar-benar tidak dapat ingat apa yang terjadi padanya 140 hari tersebut.

Dokumen dan catatan sejarah yang berkaitan dengan aliens tidak hanya mencerminkan kekayaan sejarah dan budaya China, tetapi juga memberikan sentuhan mistik atas misteri alien yang berkepanjangan.

Catatan:

[1] “Pencarian Supernatural” ditulis oleh Gan Bao semasa Dinasti Jin Timur (317-420 M). Ini adalah kompilasi berdasarkan legenda dan cerita dari mulut ke mulut.

[2] Periode Tiga Negara adalah periode sejarah China. Tiga negara tersebut adalah Wei, Shu dan Wu.

[3] http://en.wikipedia.org/wiki/Yao_%28ruler%29

[4] Laut Barat adalah mereferensi ke Laut Bohai

[5] Kaisar Kangxi, Dinasti Qing, memerintah pada tahun 1661-1722. Tahun ke-12 kepemimpinan Kangxi adalah tahun 1672. Bulan Maret kalender China adalah berkisar antara bulan April dan Mei pada penanggalan modern.

[6] Kaisar Yongzheng, Dinasti Qing, memerintah masa 1722-1735. Di tahun ke-3 kepemimpinan Yongzheng adalah tahun 1724. Bulan Juli kalender China adalah berkisar antara bulan Agustus dan September pada penanggalan modern.

Sumber : google.com

74 Komentar »

  1. temon 45 Said:

    Hmmm…byk hal didunia yg msh jd misteri.
    kadang g msk logika kt Tuhan yg tau.

  2. emow Said:

    Ternyata misteri alien it punya bukti yg mungkin da tp ga masuk akal. Tp adanya “bumi baru” yg dikabarkn, apakah benar n adakah alien didalamnya?Bila dunia kiamat,gosip yg da. Bukan manusia yg terlahir kmbli. Tp Alien. . . G logik bnget ya?!

  3. sadidan Said:

    apakah ALIEN itu ada?!?!???!?!?!??!?!??!?!?!??!?!??!?!?!!!!?

  4. intan Said:

    kren!!! tapi alien kok bisa tau masadepan apa mereka punya mesin waktu donk!! wah informasinya keren hehehehe

  5. arie Said:

    geblex gila neeeeehhhhhh!!!!!!!!!!!

  6. zery Said:

    tolong jelasin tentang alien!

  7. komar udin Said:

    ternyata alien bisa mati juga yach,,

  8. bayu Said:

    akh boonk semua tuh.tau dari mana ada alien itu juga kyaknya rekayasa!lagian klo ada di alkitab juga di bilang ada makhluk lain yg otak nya lebih besar dari manusia!!!!

    PEACE
    ^^

    • HENDRO Said:

      DI KITAB JESUS BIN ZIRAHA ADA TUH ALIEN

    • Hahihu Said:

      Kitab agama apaun bukan buku biologi yg harus mencatat semua jenis mahluk yg ada di Jagat raya ini. Pernahkan Anda memperhatikan bintang-bintang yang jumlahnya ratusan miliar bahkan jutaan triliun? Apakah hanya Bumi planet yang memiliki kehidupan di alam semesta yang luar biasa luasnya? Apakah ada bukti konkret kalau kita sendirian di alam semesta yang begitu besar dan luas ini? Jangan menutup mata dengan ilmu pengetahuan, karena ilmu pengetahuan sangat penting untuk kemajuan suatu peradaban. Sudah seratus tahun sejak fisikawan asal Italia Enrico Fermi lahir (dan hampir setengah abad sejak ia meninggal dunia), pada tahun 1950 ia bercengkrama dengan temannya ketika makan siang, ia bertanya sebuah pernyataan yang cukup menarik. Fermi berkata kemungkinan ada banyak kehidupan luar Bumi (yang cerdas) di galaksi kita, galaksi Bima Sakti. Tapi jika benar-benar ada banyak kehidupan cerdas luar Bumi, di mana mereka semua? Kenapa tidak ada satupun yang menemui manusia Bumi? Bayangkan saja, di galaksi kita sendiri ada setidaknya 200 bintang, dan setiap bintang diperkirakan ada satu hingga dua planet, dan dari planet-planet tersebut ada beberapa yang terkonfirmasi laik huni.
      Sebelumnya kita harus memahami arti dari kata “Paradox (paradoks).” Pa-ra-doks merupakan pernyataan yang seolah-olah bertentangan (berlawanan) dengan pendapat umum atau kebenaran, tetapi kenyataannya mengandung kebenaran; bersifat paradoks.
      Setelah memahami pengertian dari paradoks mari kita simak apa itu Paradoks Fermi, seperti pertanyaan “Kenapa tidak ada satupun kehidupan luar Bumi yang datang, berkunjung, atau sekedar melewati Bumi kita ini?” Kita ukur dari perbandingan terkecil Bumi dengan planet lain, yang pertama di Bima Sakti yang memiliki 200 miliar bintang. Dan kalau kita ukur dengan Drake Equation atau Persamaan Drake, kitsa seharusnya mendapatkan hasil kurang lebih 1.000 sampai 100.000.000 total peradaban di galaksi Bima Sakti saja. Mungkinkah dari sekian banyak angka in tidak ada peradaban lain yang nyasar ke Bumi? Paradoks Fermi, yang didukung oleh Nikola Kardashev, seorang astrofisikawan Rusia yang mengajukan pernyataan bahwa di alam semesta ini ada 3 jenis tipe peradaban:
      Peradaban tipe I , yaitu peradaban yang menggunakan planet sebagai sumber energi, bahkan cenderung menghabiskan sumber daya planet itu sendiri (manusia Bumi mungkin berada di tipe ini, walaupun belum sepenuhnya, Carl Sagan bilang peradaban manusia itu masih di kisaran 0,7)
      Peradaban tipe II , yaitu peradaban yang menuai energi dari bintang induk mereka. Bagaimana caranya mungkin masih gelap untuk manusia, tapi seseorang bernama Freeman Dyson dengan berani-beraninya berteori, yakni ketika peradaban tersebut membuat kubah sebesar Sharivan yang menutupi bintang, lalu mengubah radiasi panas dari bintang itu menjadi energi. Kubah ini dinamakan Dyson Sphere.
      Peradaban tipe III , yaitu peradaban yang jauh lebih advance dari kedua peradaban di atas. Nah, peradaban tipe ini udah menuai energi dari seluruh galaksi mereka. Dari 3 tipe di atas, maka manusia Bumi dapat dikatakan masih tergolong peradaban tipe I di alam semesta. Planet Bumi sendiri diperkirakan usianya baru 4,5 miliar tahun dan peradaban manusia jauh lebih muda dari Bumi yaitu baru 100 ribu tahun-an saja. Coba bayangkan kalau di luar sana ada planet yang peradabannya sudah menjapai 9 miliar tahun, seperti apa peradaban di dalam planet tersebut?
      Jawaban Paradoks Fermi
      Jawaban pertama, menjelaskan bahwa peradaban tipe I hampir tidak mungkin mencapai tipe II apalagi tipe III karena suatu yang disebut The Great Filter dan hanya segelintir peradaban yang berhasil lolos The Great Filter.
      Jawaban kedua, peradaban tipe I, II, III ada tapi ada alasan logis kenapa kita tidak melihat mereka, alasannya antara lain sudah ada peradaban maju yang pernah ke Bumi tapi “pada masa lalu”, dan kenapa kita tidak tahu?
      Penjelasannya pertama adalah, manusia modern baru ada kira-kira 100 ribu tahunan, atau 1/8 dari awal mula peradaban manusia. Mungkin manusia-manusia awal tidak mencatat sejarah, dan bahkan tidak tahu kalau sudah dikunjungi. Penjelasan kedua, Bumi berada di daerah pinggiran galaksi. Analoginya, anggap pusat Bima Sakti itu adalah Jakarta, dengan Bumi yang memang terletak di pinggiran Bima Sakti dapat dikatakan berada di wilayah terpencil. Penjelasan ketiga, peradaban II dan III tidak mau mencampuri urusan primitif (peradaban I). Setelah membaca peradaban tipe II apalagi III yang sudah sangat sangat maju, untuk apa mereka mengurus Bumi yang mungkin dianggap primitif bagi mereka. Sebenarnya masih banyak teori tentang Paradoks Fermi ini, tapi ingat ini cuma sebatas teori. Jadi tergantung kepada Anda mau percaya atau tidak. Namun dalam Paradoks Fermi, peradaban manusia Bumi cenderung berada dalam posisi insignificant alias tidak penting, hal ini juga agar kita sadar betapa kecilnya kita di alam semesta.

  9. abdel Said:

    takut . . . . .

  10. ucuf Said:

    Kalau takut ga usah hidup

  11. oki yosi Said:

    masa sih ada alien, gua gak percaya, paling itu cuma dongeng orang dulu, atau mungkin alien itu sebangsa jin….?

  12. SUTRISNO Said:

    Hm…Hmm…. Bahas juga donk….. tentang isue lingkaran yang terbentu di ladang gandum di eropa (inggris, rusia, dsb)…. cz Katanya sihh.. itu juga ulah dari para allien Khan?

    & Klo boleh ngasih saran gambar2nya jg lebih banyak. biar bisa lebih ngejelasininfonya OK. Thanks
    By : Tris

    NB : Tlg Kasih balasan secepatnya di e_mail saya OK!!!

    • kirana Said:

      eemmm,,kayaknya ga perlu tuch

  13. AVN Said:

    MOSOK

  14. Aditya Said:

    Apakah alien dari mars bisa berkomunikasi pake bahasa cina pdhl kita sama2 dri bumi aja blm tentu bisa bahasa cina ?????

  15. CONDRO Said:

    HE GAK USAH ALIEN ALIENAN .TP AKU PERCOYO GAK PERCOYO.COZ Q JG NDUWE KONCO SING KOYOK ALIEN .PISS FROM BUMI AREMA

  16. thegodforce Said:

    serah u aj, gue sih udah cukup sama firman Tuhan gue. DIA bilang GA ADA KEHIDUPAN LAIN SELAIN DI BUMI. tantang DIA dan bersiaplah jadi gila huahahahaha!!!!!! bodo amat alien!

  17. ucuf Said:

    terlepas percaya atau tidak..setidaknya ini memberi pelajaran bg kita bhwa dunia ini sempit dan semuanya ADA yg mengaturnya,betulkan?;-)

  18. agus Said:

    wahhh samav

  19. subiyandoko Said:

    ALIENT ADALAH BAGIAN DARI KEHIDUPAN DAN ALAM SEMESTA , BANYAK MACHLUK YANG LAIN BELUM MUNCUL SEPERTI JUGA DAJJAL

  20. UFO g akn mungkin masuk k bumi soalnya
    1.UFO sebelum masuk k bumi hrs melewati atmosfer
    2.Bagi UFO oksigen racun
    3.N seandainya UFO masuk k bumi mereka g akn tahan dengan yg namanya kuman2 alias bakteri!!!
    Dan klo UFO itu bnr2 ad mereka pastinya lbh pintar dr pd manusia karena peradaban meraka sudah semakin maju N otak merak sngt besar!!!

  21. Mr. Alien Said:

    UFO tu mungkin ada but q ga yakin. kalo emang benar ada kenapa UFO ga bisa bahasa manusia, padahal mereka “katanya” dulu sering mengunjungi bumi. katanya mereka canggih……kok sudah lama mengunjungi bumi ga bisa-bisa bahasa orang bumi. dan satu hal lagi yang penting, kok setiap ada foto alien kenapa mereka mesti ga pake baju…..apakah di planet mereka ga ada UU Pornografi. trus satu hal lagi, kenapa mereka ga dagang aja ke bumi. mereka menjual UFO nya kita menjual ikan asin, singkong, bubur ayam, gado-gado, burger dll. kan di planet mereka ga ada makanan gituan…… ya kan

    • sukma Said:

      masa c ikan asin and mkanan” laend di bumi d jual ke elien va elien doyan ???????????????????????

    • kirana Said:

      alasan yang tak jelas ,,,kalo berpikir itu dgn otak lah ,,

  22. arinda farahdhika kusuma wardhani Said:

    hehe…lucu y comment temen2 ni?arin pernah bc buku islam yg membahas UFO+ALLIEN,katanya ufo dan allien tsb sebenarnya ada kaitannya dg dajjal.jd,alien2 itu adalh orang2 suruhannya dajjal.ufo sendiri dibuat dg teknologi canggih,itu hanya untuk membingungkan manusia.dajjjal disini menggoda manusia dlam bid iptek.

  23. widii Said:

    Widih, baru tau kalo alien itu emang bener ada…
    dari dulu gue anggap kalo alien itu cuma mitos loh
    Ini foto bukan hasil rekayasa kan?😮

  24. atoz Said:

    sebenarnya manusia (penduduk bumi) harus mau bekerja sama dengan para Alien tapi dengan syarat harus percaya tentang keberadaan alien. Soalnya Alien itu teknologinya jauh lebih canggih daripada teknologi manusia. Lihat pesawatnya aja gak pake bahan cair tapi pake baterai, alien bisa berubah wujud menjadi manusia. Dan yang saya tahu sebagian besar bencana yang terjadi dimuka bumi juga ulah alien2 yang iseng & takbertanggungjawab. Tapi jangan takut ama alien malah aku ingin sekali ketemu ama Alien & berteman jadi bisa rekreasi ke luar angkasa gratis lagi. He..he..he..

  25. Agung Said:

    Lumayn,

  26. trinitresnati Said:

    je peux croire..

  27. ekha rock Said:

    ihk phto ny lucu juga ya ???
    imut yapz ??
    w pgen ktemu ihk !!!
    abiz lucu bgt sich !!!!
    klo udh ktmu lngsung w hajar !!!!
    alien tuch gk ad brow !!! yg prcya cuma anak kcil umur 1 thn
    jdi klo ktmu hajar aja !!!
    itu psti cma rekayasa ,,,,,,,,,,,,,,,,

  28. gusty Said:

    ternyta elien memang benar2 ada akan tetapi manusia masih memperkirakan adanya alien!!!!!!

  29. yuchayuchaidar Said:

    masa ada aliensih q jadibingung

    • agus s Said:

      bulsit,ngibul sambil nyisit,itu jin dodol jangan terpengaruh sama mereka bahaya,kalo terpengaruh nanti kalian di hamilin alien mau nga nanti anak nya kaya apa

  30. amel Said:

    memangnya benar alien itu ada???????????????????????????????????????????

    • hary Said:

      Sekarang dipikir aja,,Semesta ini sangat luas,,ada ratusan galaksi,1 galaksi terdiri dari milyaran bintang dan planet..apa mungkin cuma Bumi doank yg ada kehidupan???????? yang jelas,semua ciptaan Tuhan….

  31. DANIEL Said:

    TERNYATA ALIEN ADA JUGA YANG MATI

  32. DANIEL Said:

    ALIEN ITU MIRIP JUSTIN BEBER

    • sukma Said:

      masa justin bieber kayak elien c……………………..
      kan justin terkenal karna lagunya lw elien terkenal karna v.a c beritahu qw och………………………..!!!!!!!!!!

    • kirana Said:

      enak aja masa mirip justin bieber

  33. mulya Said:

    pertayaan saya
    alien…
    berasal dari mana alien itu ?
    di manakah planet alien ?
    apakah alien bisa mati ?

    itu aja pertanyaan dari saya…
    terima kasih.

  34. kirana Said:

    emmm kayaknya yang bisa menentukan cuma allah,,kita cuma manusia biasa yang dapat memastikan kebenaran d dunia ini

  35. ridho Said:

    Wah jadi benar” ada donk alien….

  36. muslim sapuro Said:

    jelas ! bagi yang berotak sederhana pasti nolak pengetahuan yang baru bisanya ya mbatu

  37. saiful hidayat Said:

    harapanku alien itu bisa ada beneran. asikkkk kan bisa tambah temen. bisa diajak sharing tentang misteri kehidupan ini. apa mereka punya tuhan ya…..
    agamanya apa dongggg. atau siapa tahu mereka lebih tahu tentang tuhan.

  38. surya Said:

    oh….Y
    kenapa alien itu ada y

  39. iskandar Said:

    saya yakin sekali kl alien punya kaitan ama yag namanya missing link.dan menurut pendapat saya, manusia bukan penduduk asli bumi, melainkan hasil blastar kera dan alien. gilakan…tapi saya yakin sekali…

  40. bimo Said:

    alien tu setahu gue merk baju

  41. ada atau enggak… simak aja dulu deh…

  42. codat Said:

    alie=jin, mereka tercipta lebih dulu dan lebih lama dari manusia ya kalo peradabannya lebih bik atau canggih itu wajar,jadi yag di sebut alien menurutku itu jin, kan alien bisa berubah bentuk = jin juga gt, ya to?

  43. Ricko Said:

    alieen i2 tidakk ad melainkan TUHAN yngg ad.??????
    !!!!!

  44. surya Said:

    allah menciptakan alam semesta ini, seluas yg tdk pernah kita bayangkan. maka tidak tertutup kemungkinan adanya kehidupan lain selain di bumi. wallahualam ……….

  45. sujarwo Said:

    fenomena tentang mahluk luar angkasa memang menjadi misteri yang belum terpecahkan sampai hari ini, hal ini harus dipandang bahwa memang Allah telah mencipkan alam raya yang begitu luasnya.

  46. syaiful Said:

    mungkin saja ini suatu pertanda………………………………………

  47. lidin bengkulu Said:

    bingung

  48. aam saputra Said:

    sesungguhnya alien atau yg di sebut mahluq luar angkasa itu benar adanya
    karena sdh bnyk bukti2 keberadaanya

    namun siapa sebenrnya dia
    dan mengapa mereka bisa mengetahui masa depan

    ketahuilah
    sesungguhnya alien itu adalah bangsa jin
    karena allah tidak menciptakan mahluq hidup
    kecuali malaikat manusia dan jin

    dan para jin itu akan slalu menyesatkan umat manusia

    kita punya pesawat
    jin jg punya pesawat

    jin bisa terbang
    kita g bisa
    jadi hebatan jin dari pd kita

    • joki sentul Said:

      hewan,tumbuhan juga hidup,mereka tumbuh,bernafas

  49. Robby Said:

    Bnr kh alien tu tlah ad sblum khidupan peradapan mnusia

  50. ricky Said:

    ku percya klo mahluk asing itu ada,
    SACRA LOGIKA, tata surya ini bagaikan butiran debu, dan luar ankasa itu tdak dpat di htung sbrpa triliunan kilo luasnya, kta byangin aja ada gk tata surya2 yg lain di luar sana, mkin ktrbtasan teknologi manusia yg kurang maju, jdi sbagian manusia tdak percya kbrada’an mahluk asing trsebut,

    trimakasi sya Ricky ridwand, facebook sya (masableh91@gmail.com)

  51. Alan Said:

    Opo iyo?

  52. Danieloh Said:

    Manurut saya alien/UFO itu adalah jin/setan karena setan sudah ada sebelum manusia ada di dunia ini,jd jgn percaya ama tuuh aliEn yang ada hanya setan/jin yang setiap saat mencoba
    setiap orang yang percaya kepada TUHAN YANG MAHA ESA supaya jatuh kedalam pencobaan.

    Jd jGn terLalu percaya Ama tuuh alien/ufo nanti bisa giLaaa.. .. ..beneran lagiie…….!

  53. abdullah Said:

    hehehehe katanya si alien aku dari planet mars? bisa aja deh…ampe sekarang di teliti planet mars belon ada sama sekali pendukung kehidupan…ngarang aje tuh yang bikin tulisan

  54. John kliwon Said:

    Alien tuh sama kayak kita.. Kalo Mereka jg sekolah sudah pasti pake ufo biar gk kena macet kalo malaam jg cari uang dg jualan contohnya jual nasi kuning atau tempe penyet,,dan katanya jug mereka blajar masak ama org indon.kalo masalah supranatural mereka belajar ma ki joko stupid..

  55. emankkan mahklul hidup pertama menurut agamakan nabi adam dan siti hawa yang tinggal di bumi emang ad mahklu lain ? ……….

  56. alien workshop Said:

    Mau tidak mau kalian harus menyadari semua, bahwa manusia adalah produk dari sesuatu yang misterius, agama adalah sarana untuk menjawab semua pertanyaan dan khayalan manusia, tapi jika manusia mengumpulkan dan mempelajari satu demi satu yang dikumpulkan maka perlahan-lahan akan terjawab sesuatu yang misterius itu. Manusia adalah proyek penelitian yang berjalan lambat di dunia tapi berjalan cepat di luar sana tidak ada waktu yang sama.

  57. anjas Said:

    Pd g pernah liat history chanel ato discovery chanel y ? Alam semesta t besarnya ky apa?galaksi di alam semesta tu ada berapa?tak terhitung brow…so ak berpendapat,kita tidak sendirian di alam semesta ini,tp permslhannya kt jg blm punya bukti kuat,toh pun kt punya bukti kuat pasti militer jg akan nutup2in, dan kl bhs alien ato sains jgn dihubung2kan dgn agama,pasti g akan ketemu,jd percaya ato tdk percya t kalian sendiri Чªήğ menentukan sendiri dan ingat jagad raya tu sngt2lah besar,manusia hanya bagian kecilnya sj,so peace

  58. Wah bisa dagang gak ya ma alien,mungkin bisnis ikan asin,kbrnya alien doyan ikan asin,elo jg alien bg gue,krne gwe gak kenal loe,hik hik hik

  59. menurut gue sih dari dulu tuh ALIEN , itu seperti lagu nya utopia “ANTARA ADA DAN TIADA” , ada yg percaya ato tidak . gue sih percaya aja kalo alien ada , karna banyak bukti yg nunjukin . dan gue juga pengen tuh liat muka alien yg asli , kayak apa y ?, apakah mereka juga suka sampel terasi ??

  60. Zert deartzwert Said:

    menurut teori gua. mungkin saja alien itu benar.. dari 100% misteri di dunia, mungkin saja 15% nya nyata.. kita baru di tahun 2014, namun alat alat sudah sangat canggih.. bayangkan jika tahun 9999 nanti?? mungkin di tahun itu bumi sudah tidak berbentuk lagi akibat perbuatan manusia.. dan manusia berevolusi menjadi makhluk lain seperti menjadi alien, karena beradaptasi dengan bumi?? di tahun itu pun mungkin saja sudah ada yang nama nya alat mesin waktu.. dan alien itu kembali ke zaman dulu untuk memperingati manusia.. maka nya dari zaman dulu sudah di gambar kan ada alien.. dan mungkin saja zaman kita sekarang ini adalah zaman masa lalu dan mungkin saja sudah ada zaman sesudah kita atau zaman yang sebenar nya bukan zaman sekarang !!!
    Mohon saran kalian tentang teori gua🙂

    masih banyak lgi teori yang ingin gua sampai kan dan akan membuat kalian gempar,, mungkin untuk saat ini kalian tidak bisa menerima nya karena kemampuan daya pikir kalian tidak sampai nanti nya dan jadi gila kalau mikir kan nya hehehe..

  61. KH Said:

    uluh sarap uras ketun tuh

  62. “if there only us, the universe just a waste of space.” itu salah satu quote yang gua suka dari film The Contact.

    Tuhan tidak akan membuat sesuatu yang tidak bermanfaat, Tuhan pasti membuat alam semesta yang luas ini ada gunanya, kalian pikir manusia yang paling hebat? jadi cuma ada kita aja mahluk fisik di alam semesta ini? yang pasti alam semesta yang Tuhan ciptakan ini pasti ada manfaatnya, untuk manusia atau mahluk yang lain. kita sebagai manusia jangan sok tahu ada atau ngga ada keberadaan alien, jangankan alam semesta, satu kota aja ngga akan pernah lu tahu kondisi seluruhnya kaya apa. Jadi menurut gua Tuhan ngga akan mubadzir membuat alam semesta yang luas ini, manusia punya otak, pake otaknya, tafakur tuh, renungi kebesaran tuhan.

    klo menurut gua, di aluar angkasa itu MUNGKIN ada mahluk lain, ngga perlu yang lebih pintar atau lebih canggih dari manusia, di sana mungkin aja ada mahluk lain walaupun itu berupa bakteri atau cacing. klo memang cuma bumi yang ada isinya, kenapa ngga diciptain Bumi, bulan sama Matahari aja, yang lain cuma nyampah doang, kasarnya kaya gitu. saya yakin Tuhan pasti punya tujuan khusus membuat alam semesta yang luas ini. Wallahualam.

    fb.com/rickiiyusuf
    @Rickiiyusuf

  63. Wildan sZavanna uyee Said:

    Lumayan….bsa bwt tambah ilmu pengetahuan


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Semua Info

semua informasi dunia maya ada disini, download program, skripsi, jurnal

%d blogger menyukai ini: